Format Undangan Reuni Sekolah


Undangan ini ditulis dengan tata penulisan surat baku lengkap dengan menggunakan kop surat. Berkaitan dengan hal ini ada beberapa hal yang bisa digali yaitu sebagai berikut!

Jadi, untuk mengetahui lebih jauh mengenai apa yang kita bahas anda juga bisa mendalami beberapa informasi di atas untuk melihat berbagai jenis undangan kegiatan temu kangen yang dibutuhkan. Dengan begitu nanti anda bisa mendapatkan gambaran lebih jauh contoh mana yang akan diterapkan, benar bukan?

Format dan cara penulisan undangan

Pada bagian atas, selain kop akan tertera nomor surat, lampiran dan juga perihal. Selain itu ditulis juga si penerima undangan lengkap dengan informasi angkatan ke-berapa dan juga tempat. Pokoknya, nanti dalam contoh kita dapat mengetahui lebih jelas mengenai contoh kata-kata undangan reuni tersebut.
Untuk isi undangan terdiri dari tiga bagian yaitu pembukaan, isi dan juga penutup. Pada pembukaan tertulis hampir sama dengan umumnya surat undangan, untuk penutup nya juga demikian. Sedangkan isi Surat Undangan Reuni Sekolah akan memuat  beberapa hal sebagai berikut:
1. Hari / Tanggal
2. Waktu
3. Tempat
4. Acara

Informasi-informasi tersebut dikemas sedemikian rupa dalam format surat undangan resmi yang sudah banyak dikenal. Untuk lebih jelas mengenai Surat Undangan Reuni Sekolah ini anda bisa langsung melihat contoh draft-nya sebagai berikut! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Undangan HUT RI

Pengertian Undangan pernikahan

Jenis-jenis Undangan Pernikahan