Tips membuat undangan reuni lucu


Untuk acara yang tidak resmi atau non formal, tidak ada salahnya mengambil tema santai yang lucu. Tentu saja semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Yang perlu diingat, tujuan dalam membuat undangan yang lucu adalah untuk menarik perhatian yang diundang.

Harapannya dengan undangan yang lucu dan menarik maka semakin banyak yang datang berpartisipasi dalam acara tersebut. Berikut mari kita semak terlebih dahulu informasi tentang tips membuat undangan yang lucu untuk acara reuni.

Bagaimana cara agar bisa membuat undangan yang keren, gaul dan tidak ketinggalan zaman? Ya, kalau masalah desain undangan reuni sebenarnya bisa langsung diserahkan pada yang ahli saja. Tetapi jika ingin coba-coba belajar bisa memulainya dengan beberapa tips berikut.

1. Pilih desain undangan yang aneh, lucu dan tidak biasa
Langkah awal membuat sebuah undangan yang lucu adalah dengan cara membuat desain yang berbeda dengan dengan yang lain. Desain tersebut haruslah berbeda, aneh dan tidak biasa. Hal ini dimaksudkan bahwa desain yang aneh, tidak biasa, dan berbeda, menjadi sebuah daya tertarik karena memang terkesan lucu.

2. Gunakan kombinasi warna yang menarik
Kombinasi sebuah warna yang menarik juga menjadi hal yang penting untuk membuat tampilan undangan menjadi sedikit keren dan lucu. Dengan demikian undangan tidak akan terlihat membosankan, karena diberi sebuah desain yang lucu, unik sebagai kombinasi warna yang membuat tampilan undangan menjadi menarik.

3. Sisipkan gambar yang lucu dan unik
Tidak lupa berikan sebuah gambar yang lucu, dan unik serta bila bisa lain dari pada yang lain. Dengan demikian nuansa gambar yang lucu dan menarik akan memberikan sebuah kesan undangan lucu bila dipandang. Hal tersebut berawal dari pemilihan gambar yang tepat, sesuai dengan desain yang sudah dibuat.

4. Gunakan bahasa santai dan akrab
Penggunaan bahasa juga cukup mempengaruhi sebuah hasil undangan yang mempunyai nuansa lucu. Karena dari bahasalah undangan tersebut bisa mempunyai sebuah karisma yang lucu yang bisa dirasakan oleh penerimannya. Dengan demikian pemilihan bahasa yang akrab dan santai menjadi hal yang penting, untuk menciptakan sebuah kesan lucu pada undangan.
5. Gunakan tulisan yang unik, beda
Selain bahasa gunakan juga sebuah tulisan yang unik dan berbeda. Tulisan bisa dibuat seunik mungkin, seperti mencantumkan seni dalam penulisan tersebut, sehingga menghasilkan tulisan yang berbeda dan unik serta indah. Hanya dengan menggabungkan sebuah seni dan tulisanlah anda bisa membuat tulisan yang unik dan berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Undangan HUT RI

Pengertian Undangan pernikahan

Jenis-jenis Undangan Pernikahan